Perbedaan Want, Need, and Please


Sumber : eJoy English


Good morning everybody, today i will write about the different 'Want', 'Need', and 'Please'. Ketiga kata tersebut memiliki makna yang sama yaitu Ingin, Butuh, dan Mohon yang mana intinya adalah mengharapkan sesuatu yang didambakan terjadi dalam hidup seseorang. Namun, penggunaannya berbeda dalam tiap aktivitas. 

Pertama, Want berarti ingin yang mana di sini seseorang menginginkan sesuatu atau orang lain ada dalam hidupnya tetapi tidak untuk memenuhi kebutuhannya. Contoh dalam kalimat > "She want goes to the garden just for fun", yang artinya dia (perempuan) ingin atau kepengen pergi ke taman cuma untuk bersenang-senang atau cuci mata, lihat pemandangan sama duduk-duduk doang menikmati pemandangan.  Simpelnya sih gitu. 

Kedua, Need berarti butuh/ perlu yang mana seseorang itu sungguh-sungguh atau membutuhkan bahkan memerlukan barang atau sesuatu yang sangat penting untuk bertahan hidup. Contoh dalam kalimat > "Mrs.Nola need to looking for the best job because she is freshgraduate in this year", yang artinya Nyonya Nola butuh untuk mencari pekerjaan yang terbaik karena dia lulusan terbaru di tahun ini, mungkin ia pengen segera cari kerjaan buat bantu keuangan keluarganya atau biar nggak nganggur. 

Ketiga, Please berarti memohon penuh kepada seseorang atau Penciptanya dengan harapan bahwa keinginannya segera terwujud atau sebuah permintaan. Penggunaan kata Please dibedakan menjadi dua yaitu di depan atau di belakang kalimat. Contoh dalam kalimat > di depan kalimat : "Please, don't be anger to your child" (Kumohon, jangan marah kepada anakmu) ; di belakang kalimat : "Sit down, please". (Silakan duduk) 

Sekian yang dapat saya sampaikan, kurang lebihnya mohon maaf, saran dan kritik sangat sangat diterima dalam artikel ini karena jujur masih belum begitu paham, hanya mengetahui apa yang sudah dipelajari saat sekolah atau saat dalam percakapan. Terima kasih :)

Editorial ys.hm.id

0 Komentar

    CLOSE ADS
    CLOSE ADS