Reno dan Reni

 



Di sebuah rumah yang luas dan asri Reno dan Reni bermain bersama, akan tetapi Reno memang suka jahil dengan adik perempuannya itu. Reno yang bosan dengan hanya bermain itu-itu saja akhirnya mencari cara agar dia tidak bosan, berpikir untuk mengerjai adiknya dengan mengambil bonekanya Reni. Tanpa pikir panjang Reno pun menghampiri adiknya dan langsung mengambilnya dengan tanpa rasa bersalah.

“Kembalikan boneka Reni kak!” teriak Reni.

“Ambil saja kalau kamu bisa!” tambah Reno.

Reni yang berusaha untuk mengambil bonekanya itu tetap saja tidak berhasil, berbagai cara sudah dilakukannya. Reno yang jahil itu terus saja mengejek dan menertawakan adiknya yang gagal untuk mengambil bonekanya.

Reni yang memang dianggap kecil dan pendek itu sering sekali menjadi bahan jahilan Reno kakaknya. Tidak sebagai kakak pada umumnya, Reno yang nakal memiliki sikap yang sangat egois dan tidak mau mengalah untuk hal apapun. Reni yang sudah kelelahan itu akhirnya meminta bantuan kepada Mamanya.

“Mama..... Tolong ada tukang usil” teriak Reni.

Pada saat itu Reno yang mendengar Reni minta bantuan sama mamanya langusung mengumpat dengan cepat di balik kursi. Reno yang tidak mau mengalah itu tidak mau kalau harus mengembalikan bonekanya Reni. Mama pun langsung menemui suara Reni yang berasal dari ruang tamu. 

“Iya kenapa sayang? Mama lagi masak ini” ucap Mama.

“Ini mah Kak Reno jahilin aku lagi” balas Reni.

Akhirnya Mama pun menghampiri Reno yang sedang mengumpat di belakang kursi dan menyuruhnya untuk berdiri agar mengembalikan bonekanya Reni. Reno pun akhirnya meminta maaf atas apa yang ia perbuat kepada adiknya. 



2 Komentar

  1. Balasan
    1. Semoga berkenan menunggu, segera akan diterbitkan cerita anak lainnya. Terima kasih sudah mampir :)

      Hapus