Make Over Kamar Tidurmu Supaya Lebih Aesthetics!

Pinterest.com

Masa ini, banyak sekali konten yang tersebar luas melalui jejaring sosial media tentang dekor ruangan. Konten berisikan dekor ruangan tersebut kerap kali mengundang penonton untuk menontonnya sampai habis. Tidak sedikit dari mereka juga akan tertarik untuk mendekor ruangannya dengan aksen yang sama. Bahkan, sampai sering sekali kita lihat komenan netizen yang menyebut untuk "Spill the tea" beli dimana barang tersebut. 
 

Wah, zaman memang sudah banyak yang unprivacy namun beberapa konten kreator unik membuatnya sedikit bermanfaat bagi orang-orang. Termasuk mendekor ruang kamar tidur supaya menjadi lebih cantik dan aesthetics. Biasanya, pembuat konten juga tak lekang dari apa yang mereka tonton seperti didalam drama korea, drama india, sampai sebuah animasi. Jadi, setelah menontonnya barulah ide-ide brilian tersebut mereka tuangkan dengan mendekor ruangan lalu disebar luaskan menjadi konten kreasi. 
 

Kali ini, kita akan bahas bagaimana cara kita make over kamar tidur supaya aesthetics. Beberapa barang juga viral sekali karena banyak konten kreator yang menggunakannya. Mari kita bahas!
 

SPREI POLOS/GARIS/KOTAK-KOTAK

Biggo.com

Dari kalian mungkin sering sekali menemui desain kamar tidur dengan aksen yang simpel tanpa corak yang mencolok. Pemilihan sprei polos termasuk yang paling tepat jika kalian ingin mendekor kamar tidur aesthetics. Selain itu, pilihan lainnya kalian bisa memasangkan sprei corak bergaris atau kotak-kotak.
 

CAT DINDING WARNA PASTEL/HALUS

Pinterest.com

Dinding yang dicat dengan warna-warna halus yang berkesan elegan seperti warna pastel juga pilihan terbaik untuk kita mendekor kamar tidur yang aesthetics. Warna tersebut juga tidak terlalu menguras pandangan kita. 
 

LAMPU AESTHETICS/LAMPU TUMBLR

Pinterest.com

Dengan adanya lampu kamar bisa mendapatkan cahaya yang cukup, khususnya untuk malam hari. Dekor ruang kamar menggunakan lampu aesthetics juga salah satu cara yang bisa kalian praktikan langsung. Lampu-lampu tersebut biasanya memiliki desain yang tidak terlalu banyak aksen atau benda-benda lain yang mengerubungi lampunya. Nah, warna lampu juga umumnya berwarna halus. Jadi, sesuaikan dengan selera dan warna cat dinding kamar ya.

Selain itu, ada lampu tumblr. Lampu ini sempat viral sekali karena selain memang bagus untuk menambah kreasi didalam kamar, lampu ini juga mudah didapatkan. 

MIRROR LENGTH/CIRCLE MIRROR

Pinterest.com

Kemudian, selain ketiga benda tadi. Ada benda lain yang bisa kalian tambahkan untuk meningkatkan kesan aesthetics di kamar. Benda tersebut adalah Mirror Length atau kaca panjang yang tegak, kaca ini bisa kamu dekor lagi menggunakan lampu tumblr dipinggiran kacanya.
 

Satu lagi adalah Circle Mirror atau kaca berbentuk bulat. Kalian bisa tempelkan kaca tersebut langsung ke dinding atau menaruhnya diatas meja rias.

BINGKAI BERGAMBAR/GAMBAR TANAMAN/TULISAN/GAMBAR ABSTRAK

Colorshop.co.id

Sepertinya, menaruh bingkai yang berisikan sesuatu didalam rumah sudah menjadi hal lumrah. Namun, pemilihan gambar didalam bingkai juga mempengaruhi nuansa ruangan, lho. Jadi, karena tema yang dibahas adalah dekor kamar tidur aesthetics, maka gambar tanaman seperti kaktus atau daun termasuk pilihan yang tepat untuk memberi kesan aesthetics. Dengan pinggiran bingkai berwarna soft disertai gambar simpel didalamnya akan membuat ruangannya semakin cantik. 

Ada banyak perintilan-perintilan yang bisa kalian tambahkan untuk menghias kamar tidur menjadi aesthetics. Seperti; pemilihan desain gorden dengan warna lembut, penambahan vas bunga mini, lampu gantung, nakas unyu nan mini sampai karpet berbulu dengan bentuk bulat maupun segi empat. Semua disesuaikan dengan selera masing-masing, tapi yang namanya aesthetics maka pemilihan desain dan warna sangat mempengaruhi.

0 Komentar

    CLOSE ADS
    CLOSE ADS