Cara Mudah Mendapatkan Uang Di Internet Menggunakan Aplikasi Star-Clicks

 

sumber: https://www.star-clicks.com/images/logo.gif

Di zaman yang makin maju,hampir semuanya di kerjakan dengan teknologi, mulai dari yang menggunakan robot, komputer atau apapun yang bisa menggnatikan pekerjaan manusia. Di tambah dengan kehadiran Internet jaringan kita sabagai manusia semakin di permudah dalam melakukan segala hal tak terkecuali dengan pekerjaan yang semakin di permudah hanya dengan bermain gadget kita nisa menghasilkan banyak uang tanpa harus mengeluarkan keringat dan meninggalkan pekerjaaan rumah kita.

Internet merupakan jaringan komunikasi golbal yang menghubungkan komputer dan jaringan komputer di seluruh dunia, Internet jugamemungkinkan anda berbagi informasi dan berkomunikasi dari mana saja dan dengan siapa saja yang anda mau.

Namun semakin berkembangnya zaman internet bukan saja menjadi alat bantu untuk saling berkomunikasi satu sama lain tetapi juga bisa di manfaatkan untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi tentang bagaimana cara mendapatkan uang di internet menggunakan aplikasi Star-Clicks.

Sebenarnya ada banyak sekali situs atau aplikasi yang menawarkan pekerjaan jenis ini, namun kali saya akan memberikan sedikit informasi tentang situs yang kebetulan saya juga sudah menggunakan situs 6 bulan belakangan dan menjadi salah satu sumber penghasilan buat saya.

Disebabkan cara kerja yang terbilang mudah, saya yakin anda tidak akan kesulitan dalam mengoperasikannya. Anda cukup meng-klik iklan yang sudah disediakan sampai iklan itu habis dan anda juga bisa membagikan link referal untuk memanbah penghasilan anda.

Untuk besaran bayaran dari setiap klik iklan beragam. Jika anda baru mendaftar dan masih di level Silver, maka besaran pendapatan iklan yang anda klik sebesar US$0,01. Namun, jika anda memiliki modal yang cukup dan menginginkan pendapatan yang lebih besar, anda bisa mengupgrade akun anda ke level gold dengan membayar sekitar US$20.00  atau dengan membagikan link referal anda untuk menarik member baru. Kemudian, anda akan mendapat tambahan bonus sebesar US$0,08 per member baru serta US$5.00  setiap member yang anda tarik meng upgrade ke level gold dan seterusnya, dan nama aplikasi yang maksud adalah Star-Clicks.

Cara mendaftarnya pun cukup mudah alias nggak ribet. Oh iya, di aplikasi nanti kita akan di beri dua pilihan saat pertama kali mendaftar, yaitu akun untuk penerbit (Publisher Account) atau akun pengiklan (Advertiser Account). Untuk akun penerbit cara kerjanya yaitu anda cukup meng-klik iklan/url yang di sediakan oleh situs tersebut dan jumlahnya pun beragam alias tidak menentu setiap harinya tergantung akun anda ada di level mana.

Untuk estimasi pendapatan setiap level yaitu:

1. Silver
    • Akun gratis
    • Pendapatan per klik US$ 0,01 
    • potensi pendapatan perhari US$ 0,10 
    
2. Gold
    • Akun berbayar $20,00
    • Pendapatan per klik $ $0,01
    • Potensi pendapatan perhari $ 5.00

3. Platinum
    • Akun berbayar $ 49,95
    • Pendapatan per kilk $ 0,02
    • Potensi Pendapatan Perhari $ 7.50

Tentunya selain yang saya tuliskan di atas masih banyak keuntungan-keuntungan lainnya, tergantung ada di level mana akun anda. Untuk informasi lengkapnya silhkan klik link berikut http://www.star-clicks.com/?ref=52450134  atau daftar di sini.

Setelah sedikit penjelasan di atas langsung saja saya ajari  cara mendaftar akun Star-Clisks:

2. Pilih  akun publis untuk penerbit (publisher account) atau bagi anda yag sudah memiliki web sendiri bisa memilih akun pengiklan (advertiser account).

3.  Isikan data diri anda dalam form tersebut.

Sumber : Nadzif_LC

4. Lalu yang terakhir anda ceklis konfirmasi dan tekan Daftar/Register.


Mudah bukan? Sekian informasi yang bisa saya berikuan tentang cara mudah mendapatkan uang dari klik iklan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Sumber Referensi :

Star-click menu home. Star-clicks.com. Diakses pada 27 September 2022 melalui www.star-clicks.com/TanpaPenulis.

Tim CNBC Indonesia. 2022. Mengenal Apa Itu Internet, Sejarah Perkembangan, dan Manfaatnya. Di akses pada 27 September 2022 melalui https://www.cnbcindonesia.com/tech/20220921131159-37-373856/mengenal-apa-itu-internet-sejarah-perkembangan-manfaatnya.


Tim Editorial ys.hm.id

0 Komentar

    CLOSE ADS
    CLOSE ADS