Masih Ada Waktu Untuk Ikutan Event Ini! Buruan Kirim

Yoursay.harianmerdeka.id sebagai ruang bagi insan yang memiliki ketertarikan pada dunia literasi, khususnya menulis. Bukan hanya itu saja, ke depannya Yoursay dapat menjadi sebuah  ruang menulis, mengembangkan daya pemikiran, dan kreativitas dengan tagline “yoursay blogger merdeka”. 

Pada kesempatan yang kedua ini, Yoursay meluncurkan event menulis cerita pendek lagi dengan mengusung tema Kerinduan dan Kehilangan. Berikut penjabarannya :

Tema 1 : (Kerinduan) 

"Kerinduan, jika kau bertemu dengannya, tolong sampaikan, jika aku sangat ingin bertemu dengannya. Ketika itu kerinduan mengetuk pintu hatiku dengan sangat hangat, menyapaku dengan penuh keramahan dan ia juga mengajarkanku tentang arti kehidupan."

Tema 2 : (Kehilangan) 

"Kehilangan, begitulah aku menyebutnya. Aku terakhir kali bertemu dengannya ketika kerinduan melandaku dengan tiba-tiba. Kekosongan yang kian menyingsing, relung hati yang teramat gemerungsing dan diriku pun spontan mencari cara untuk menambatkan segala rasa yang sedang bergejolak di dalam jiwa."

Itulah dua tema yang akan kita angkat di bulan ini. Event kedua ini, Yoursay ingin menunjukkan sisi sendu, berkebalikan dengan tema event sebelumnya. Nah, bagaimana? Apakah sudah ada gambaran? Yuk, langsung bikin dan kirimkan ke alamat email yoursayharianmerdeka@gmail.com.

Untuk syarat dan ketentuan lomba kalian dapat cek selengkapnya pada pamplet yang ada pada artikel ini ya.

0 Komentar

    CLOSE ADS
    CLOSE ADS