Aliansi Suporter Brebes Selatan Gelar Doa Bersama untuk Kanjuruhan

Sumber : Courtessy W.S

Brebes, - Aliansi Suporter Brebes selatan gelar doa bersama untuk para korban tragedi stadion Kanjuruhan Malang yang bertempat di Kampus Universitas Peradaban Bumiayu, 4/10/2022.

Acara Doa bersama tersebut diisi dengan menyalakan lilin, bernyanyi dan puisi dan  di hadiri Aremania Brebes selatan, Viking Brebes selatan, Holigan Bumiayu, Bonex Bumiayu, Tha Jak mania Bumiayu, Persikabo Fans Ultras maroon Peradaban dan Hadir juga dari Kapolsek Paguyangan yang membuka acara doa bersama.

Perwakilan Aremania Brebes Selatan, Erin mengatakan berbelasungkawa atas tragedi di Kanjuruhan yang mengakibatkan ratusan korban jiwa meninggal dunia".

"Harapannya tidak adalagi tragedi-tragedi didalam sepakbola yang mengakibatkan korban jiwa, Karena tidak ada sepakbola seharga Nyawa." Ucap Erin.

Dan Ultras maroon Peradaban sebagai tuan rumah acara Yusuf mengucapkan "Banyak terimakasih atas terselenggaranya acara doa bersama yang berjalan dengan lancar".

"Kegiatan ini juga momentum untuk bersatunya suporter-supurter yang ada di Brebes selatan agar semakin kompak solid dan Damai seterusnya." Ucap Yusuf.

Tim Editorial ys.hm.id

0 Komentar

    CLOSE ADS
    CLOSE ADS