LE SSERAFIM Lakukan Comeback Album Mini Kedua Usai Debut

Girlgroup dari Source Music dan HYBE ini telah melakukan comeback album mininya bertajuk "Antifragile". Seperti sebelumnya, Le Sserafim masih setia menunjukkan sisi unik melalui video musik yang kemarin sudah diposting pada akun youtube resmi HYBE Labels. 

Album mini mereka tersedia dalam tiga versi yaitu Vol 1, Vol 2, dan Vol 3. Berikut tracklist yang ada di dalamnya :

1. The Hydra

2. Antifragile

3. Impurities

4. Good Parts (When the quality is bad but i am)

Dari membeli album mini tersebut, kalian sudah bisa mendapatkan benefit lainnya. Seperti ; postcard, photocard, photobook fragile sticker, folding poster, dan CD.

Usai banyaknya drama yang mereka lalui karena kontroversi salah satu member. Akhirnya, mereka masih mampu berlanjut dengan mengeluarkan album mini di bulan Oktober ini. Tentu, hal itu adalah kabar yang sangat bahagia dan ditunggu-tunggu oleh penggemar mereka setelah badai terus menerpa nama Le Sserafim. 

Kini, Le Sserafim dengan wajah baru dan anggotanya benar-benar menunjukkan sisi dari diri mereka masing-masing. Antifragile sendiri sangat menonjolkan nuansa musik pop-punk yang kental di dalamnya. Vokal kelimanya menyatu satu sama lain. 

Setelah kesuksesan debut Fearless, lagu Antifragile begitu melekat di telinga penggemar. Kini, lagu berdurasi tiga menit lima puluh dua detik itu telah ditonton sembilan belas juta orang. Lagu mereka pun telah trending di berbagai negara. Kemudian, mereka juga sudah melakukan promosi secara bertahap di beberapa stasiun musik Korea Selatan.

Sumber Referensi :

Admin. 2022. LE SSERAFIM Comeback dengan Album Mini Antifragile 17 Oktober. Diakses pada tanggal 18 Oktober 2022 melalui https://www.google.com/amp/s/www.cnnindonesia.com/hiburan/20220919102648-227-849621/le-sserafim-comeback-dengan-mini-album-antifragile-17-oktober/amp?espv=1.

Admin. 2022. (PRE-ORDER) Le Sserafim - Antifragile (2nd Mini Album) (3 Versions) (Random). Diakses pada tanggal 18 Oktober 2022 melalui https://lightupk.com/products/pre-order-le-sserafim-antifragile-2nd-mini-album-3-versions-random.

Tim Editorial ys.hm.id

0 Komentar

    CLOSE ADS
    CLOSE ADS