Riview buku antalogi quotes 'The Braveness' yang memotivasi

Sumber : Oleh penerbit GYFRA

The Braveness merupakan sebuah buku antalogi quotes yang di terbitkan pada tahun 2021 oleh penerbit GYFRA Publishing. Buku ini memiliki tebal kurang lebih 200 halaman, dengan isi quotes bertemakan 'Taklukan Rasa Takut Saatnya Berani Melangkah', yang merupakan karya dari 191 penulis Indonesia.

***

Hidup dipenuhi oleh berbagai ketidakpastian yang membuat kita sering kali takut melangkah dan menerka-nerka dalam kegelisahan, serta rasa khawatir jika salah langkah.

Berhati-hati mengambil langkah tentu sangat baik, tetapi jangan sampai terbelenggu dalam ketakutan tentang suatu hal yang tak pasti.

Maka, kuatkanlah tekad untuk melangkah dalam kebaikan. Berpeganglah pada janji Allah yang pasti dengan harapan tergenggam erat dalam hati. Mari singkirkan rasa takut pada dunia. Langkahkan kaki dengan penuh berani di jalan yang lurus untuk mencapai rida-Nya.

***

Sumber : Oleh Indah

Latar yang tergambar pada bagian cover benar-benar menyajikan sebuah suasana yang pas dengan temanya, yang mana identik dengan kata perjuangan.

Sumber : Oleh Indah

Sumber : Oleh Indah

Setiap kata yang dibaca dalam buku ini akan membuat para pembaca termotivasi untuk bangkit dari sebuah keterpurukan, atau suatu hal yang membuatnya merasa tidak memiliki semangat dan putus asa. Sebab itulah, buku tersebut cocok untuk dibaca oleh setiap kalangan muda maupun tua.

Nah, buat kalian yang tertarik untuk memiliki bukunya, kalian bisa langsung menghubungi penerbit lewat Direct Message Instagramnya, setelah itu, kalian bisa mendapatkan sebuah informasi untuk keberlanjutannya. Jujur saja deh, kalian nggak bakal menyesal punya buku ini. Dijamin dapat membuat kita semangat lagi dalam beraktivitas.

Demikian ulasan singkat ini, semoga bisa memberi manfaat setiap hari.

Tim Editorial ys.hm.id

0 Komentar

    CLOSE ADS
    CLOSE ADS