Review Produk Minuman Buble Tea Suweger!


Sumber : suwegerpict


Selamat pagi sahabat yoursay.harianmerdeka.id, selamat beraktivitas semuanya, semoga selalu dilimpahkan kesehatan dan rezeki yang berkah. Indonesia terkenal dengan masyarakatnya yang suka sekali dengan dunia perkulineran, termasuk mimin. Nah, kali ini mimin mau review produk yang recommended dan wajib banget buat dijadikan testimoni, produk ini mungkin bagi sebagian dari kita yang sudah sering kulineran biasa saja, tapi menurut mimin yang pertama kali coba kayaknya udah jatuh cinta.

Langsung saja gak perlu lama-lama, produk yang mau mimin review adalah Minuman Bubble Tea Suweger!. Pasti kalian sudah tahu dong minuman yang hits ini, bahan dasarnya adalah susu sapi segar, coklat, kopi, dan teh, dicampur dengan empat topping yang nikmat yaitu bobba, oreo, jelly, dan es krim. Outlet penjualan Suweger pun sudah memiliki 22 kedai di seluruh penjuru Indonesia termasuk di kota Surabaya dan Sidoarjo.

Pengemasan minumannya disediakan dengan berbagai ukuran mulai dari ukuran Small, ukuran Medium, ukuran Large. Harga yang ditawarkan pun bervariasi dan tentunya ramah di kantong konsumen. Produk Suweger juga bisa dipesan melalui marketplace kesayangan kita seperti Tokopedia, Shopee, Grab Food, Go Food, Traveloka, dan lain-lain. Atau kalian juga bisa memesan produk Suweger ini di outlet terdekat rumah kalian lho...

Serius, kemasan yang ada pada produk Suweger memang bagus dan layak jual, perpaduan rasa susu yang dicampur dengan tehnya membuat lidah serasa lunas terobati setelah seharian hawa panas meradang tenggorokan, manis yang dihasilkan pun pas, benar-benar terasa susu sapinya. Mimin kemarin pesan Suweger milk tea dicampur dengan boba, dan itu beneran seger banget, dan menyehatkan karena tanpa pewarna dan pemanis buatan.

 

Sumber : Outlet Suweger Taman Pinang Indah


Didukung dengan pelayanannya yang sangat ramah, lokasinya pun elegan, instagramable, cocok buat kalian yang suka hangout di tempat nongkrong dengan suasana klasik, menyenangkan, cozy dan kekinian dilengkapi dengan Free Wifi dan Musik yang pastinya menghibur. Pembayaran bisa dilakukan di tempatnya langsung (tunai) atau dengan cara online (GoPay, Dana, Shopeepay) dan lain sebagainya. 

0 Komentar

    CLOSE ADS
    CLOSE ADS