Perubahan Event Menulis ke 2 yoursay.harianmerdeka.id, Kamu Harus Tahu!

Sumber : Tim Yoursay

Hallo sobat yoursay.harianmerdeka.id, perubahan terkait event menulis ke-2 telah diinformasikan pada Kamis, 06 Oktober 2022 di akun resmi instagram yoursay.harianmerdeka.id. Saat ini informasi pembaharuan event menulis ke-2 dapat kalian temukan di informasi sorotan pada akun resmi instagram yoursay.harianmerdeka.id.

Perubahan ini terletak pada perpanjangan waktu pengiriman naskah dan alamat pengiriman naskah. Pengiriman naskah paling lambat diterima menjadi Jum'at, 21 Oktober 2022 pukul 00.00 WIB yang sebelumnya adalah Sabtu, 08 Oktober 2022.

Sementara, alamat pengiriman naskah berubah menjadi yoursay.harianmerdeka.id@gmail.com atau bisa dikirim melalui WhatsApp 0858 2178 6300. 

Pastikan kalian tidak salah alamat pengiriman naskahnya. Maka, informasi event lomba ini yang telah diterbitkan pada Rabu, 28 September 2022 tidak berlaku lagi. Lalu naskah yang dikirim pada email sebelumnya bagaimana?

Tenang sobat, per tanggal 06 Oktober 2022 naskah yang sudah kamu kirim aman. Jika kamu merasa was-was, kalian bisa mengirimkannya kembali pada alamat email yang baru. Tim yoursay.harianmerdeka.id tetap akan menerimanya.

Untuk mengingatkan kembali terkait tema event menulis kali ini. Berikut deskripsi singkatnya agar kamu punya gambaran ide cerita:

Tema 1 : (Kerinduan) 

"Kerinduan, jika kau bertemu dengannya, tolong sampaikan, jika aku sangat ingin bertemu dengannya. Ketika itu kerinduan mengetuk pintu hatiku dengan sangat hangat, menyapaku dengan penuh keramahan dan ia juga mengajarkanku tentang arti kehidupan."

Tema 2 : (Kehilangan) 

"Kehilangan, begitulah aku menyebutnya. Aku terakhir kali bertemu dengannya ketika kerinduan melandaku dengan tiba-tiba. Kekosongan yang kian menyingsing, relung hati yang teramat gemerungsing dan diriku pun spontan mencari cara untuk menambatkan segala rasa yang sedang bergejolak di dalam jiwa."


Tim Editorial ys.hm.id

0 Komentar

    CLOSE ADS
    CLOSE ADS